Sabtu, 26 November 2011

PUPUS

sebenarnya ingin sekali menulis kata2 yg bermanfaat disini.,. tp kayaknya jari2 tangan ini selalu sulit untuk mengayunkan jemari yg sudah..bahkan selalu siap untuk memberikan kebaikan...

KONYOL memank,. sulit diterima memank,. KESAL memank,. TAPI AKU BUKAN ??
apa,. seperti mau ini bukan,. apa ?? ITU juga bukan....

apa sich yg sebenarnya saat ini bukan itu tapi apa ??
menulis pun Hamba sdh bingung ya ALLAH swt..
apa yg harus hamba lakukan ya ALLAH swt,.

haruskah jiwa ini berpisah dgn RUH terlebih dahulu,.
agar AKU bisa kembali pada jalan yg seharusnya AKU lewati YA ROBB,.

apakah harus...
AKU Menghianati yg sdh aku jalani..
"berdo'a.bersujud,.rukuk,. membaca ASMAMU"
apakah karena  aku kurang bersyukur,.

apakah apa ??
ini lagi,. itu lagii.. masih saja bukan,


0 komentar:

Posting Komentar