Senin, 07 November 2011

dan Lagi,. ku

Good morning./ salam sejahtera u/ kita semua.., sepertinya sllu sulit untuk mengatakan hal yg sprti ini,. tp lagi2 emank harus di omngin....

knapa judulnya "dan lagi ku" cz yaaaa. sperti lagunya Lyla,,, sprti sdh tdak ada artinya lagi,..
peristiwa terperih yg pernah..... dan tak bisa berbuat apa lagi...


emank rada2 galau sich,.. eh ngak...ehm   emank galau beneran...
ya akhirnya aq berkata sprti itu,...

dari malamnya Bgadang jagain Ponakan yg sdg sakit.,.,trus pagi-paginya jaga warnet. ampe jam 11an ane lsg kuliah ampeeeeeeeeee mgrib tepatnya jam 18.10.. kurang lebih  (ngak kurang-ngk lebih) hehehehe...


trus dgn niat yg baik ane krmhnya si Doi,.tepat jam stengah7 agak lebih dikit waktu indonesia rmhnya doi,.
ane sampe.. trus ane mntak magrib cz blom solat magrib....

stelah selesai solat, ane dsuguhin minuman dan kue (msh suasana idul adha),.  stelah itu doi ngecek hape ane... ehhh.... dia baca sms,..kebetulan disitu ada sms dari temen2 (cewek) seperjuangan ane waktu SMA,.

ane dikirain selingkuh, masyaLLAH,. berat rasanya,. dituduh yg bukan2,.
yaaa ane lsg aje ngambil hape dr tangannya,. (bknya mau ngelak) tp ane  ngak mau lg ada org yg ngak berdosa dijelekin ama si doi,. sbenrnya ane syg banget tuch ma doi.. tp ysdlah,,,, kalu jodoh juga ngak kmana..

udahan dulu.. ntar malam nyambung again....

......


nyambungya ngak malam tp pagi,.,-___-

bingung ne mau nyambung gmana ....

stelah menjalani hari yg sulit u/ diingat, bahkan sakit u/ diingat (versi ane :)  eh malamnya tambah sakit ne hati cz sttus di fb ane (https://www.facebook.com/bhadawe/posts/2079720605443) brubah... wuuuuh sakitnya mntak ampyun ....

yah ane hanya bisa berserah diri,...memohon pada yg diatas (ALLAH swt) smoga masalah ini cepat kelar,.
detik demi detik, menit ke menit, jam ke jam akhirnya jam mnunjukan pukul 11an malam,.
sblumya perut n gigi ane sakit banget, ane beranikan diri menelpon si doi,. cz hati ini tersa ganjal bangets,.
stelah perbincangan slma hampir 1 jam-an,. kata "putus" terucap...

berat sich, tp kayaknya memang ini yg terbaik u/ kami berdua...

T_T

2 komentar:

sucifriyanita mengatakan...

hiikkkss tragiiiissss T____T

Penikmat Kopi Kehidupan mengatakan...

iyo deg,. keep smile ^_^

Posting Komentar