Minggu, 06 November 2011

Cerita Hari eneh

Assalamualaikum wr. wb...

Akhirnya balik lg ke blog stelah sekian lama ngak ngeblog,.
cz blog ane di bajak orang nech,. ane masih ngak bisa mikir nech kok bisa ya Blog di bajak orang,... manknya u/ apaan tuch orang ngebajak blog  orang,.
Poker ngak ada, emas juga ngak ada ,. dasar org yg kurang kerjaan,.
ane cuman bisa doain tuch orang masuk SURGA dech lau udah mninggal .. n kalo lum mninggak ane doain "snoga sllu brada dijalanNYa"...

oh iya lupa ne ane..
lupa ngucapin SYukur yg sebesar2NYa pada yg diatas,. atas sgela nikmatnya nich,. walaupun blom makan nech,. -_- *sambil bedoa n berharap ada yg mau nganterin makanan kesini(warnet)*

Masya ALLAH swt,. ane lupak lagi nech,. kmren kan hari Raya Qurban,.
met Rayo Qurban yo,.  bagi sdg naek aji,. smoga maenjadi Haji yg mabrur,. (ngak hanya gelar Haji doanks) :p....


laaaaah jadi bingung nech mau nulis apa lagi...
nulis apaan yah,.
sbenrnya mau blajar ne, hari ini kan ada mid di kampuz,. tp apa daya hati berkata laen, hingga tak mampu tuk membendung rasa ingin ONLINE -__-,.
*pusing-galau* habis

udahan dulu ya, ane mo pulang nech cz uda wktunya pulang dr jaga warnet., n jgn lupo solat duha ya
^_^

0 komentar:

Posting Komentar