Selasa, 22 November 2011

cara menghasilkan uang dari facebook dan twitter anda! PRAKTEKKAN

“ONLINE”.. Adalah kata yang sudah tidak asing lagi pada zaman internet seperti saat ini. Bisnispun saat ini telah memasuki fase bisnis online.. bagaimanakah caranya kita bisa memulai bisnis online saat ini juga denganmodal yang minimal?akan saya bahas di tulisan kali ini.

1. Memulai bisnis online kita haruslah memiliki website (sebagai tempat mempromosikan jasa/produk kita). Ini hal yang paling utama.

2. Bagaimana jika kita tidak pandai membuat website? Ini gampang sekali, saat ini banyak perusahaan yang memiliki sistim “web replika otomatis” sehingga pada saat kita mendaftar/registrasi pada bisnis online tersebut maka kita akan langsung mempunyai website.

3. Mendaftar pada perusahaan seperti ini akan membuat kita mengeluarkan biaya sangat hemat untuk memulai dan mempunyai sistim bisnis (hanya dengan harga yang sangat murah dibandingkan jika kita memiliki domain dan hosting sendiri)

4. Anda suka main facebook dan twitter kan? Gimana kalo aktifitas facebookan dan twiteran anda kita ubah menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan uang! Gini caranya, website yang sudah anda miliki tersebut selalu anda copy paste kan alamat webnya pada setiap status yang anda tuliskan di facebook dan twiter anda, sehingga pembaca status facebook dan twiter anda tersebut akan dapat mengklik dan menuju ke website anda dan registrasi menjadi member.

5.Dengan semakin banyaknya traffic orang berkunjung di website anda tersebut, maka akan semakin banyaklah orang kemungkinan join dalam bisnis anda tersebut dan semakin berkembang bisnis online anda tentunya.

6. Klik disini untuk melihat perusahaan dan praktek join memiliki bisnis online seperti yang saya ceritakan diatas

0 komentar:

Posting Komentar