Jumat, 11 November 2011

HIngga Akhir Waktu ^_^

ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu

*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu

bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini

**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu

repeat **
 AKU TIDAK MALU

jika engkau bertanya
sepedih apa hidupku
cukup tatap mata ini
dan kau rasakan, dan kau rasakan
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku
tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada
aku malu padamu tahu kekuranganku
tapi aku lebih malu
bila Tuhan tahu
ku tak terima hidupku
ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku
tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada
tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada



0 komentar:

Posting Komentar