Selasa, 06 Desember 2011

AKu dan Yang saat ini terjadi

          Terhentak, terdiam, terpaku, membisu,. semua menuduhku... semua membenci ku.,. semuanya berubah,.walaupun sdh kujelaskan dengan SUMPAH DEMI ALLAH swt  masih saja  tidak bisa mempercayaiKu,.
         Q bukan nabi, yg bisa disempurnakan dgn dan atau olehNya,. aku manusia biasa yg hanya bisa berusaha semampuku untuk memberikan yang terbaik buat diriku, dan org yg di sekeliling ku baik yg menyayangi ku dgn ikhlas maupun yg menyayangi ku karna ada sesuatu,. ataupun yg membenciku dgn kebencian yg begitu mendendam maupun yg membenci ku karna sesuatu,.
       Rasa ingin menjelaskan smwnya, tapi rasa tak mampu untuk mengungkapkan smwnya,.. semuanya terbatas karena aq sdh dianggap pembohong,. dianggap penghianat,.dianggap biadap,...
Ya ALLAH swt,. pada siapa hambamu yang lemah ini harus mengadu,. hanya padaMu aq berserah,. aq hanya menginginkan keadilan n kebenaran ya ALLAH,.
          Seandainya jika memang bener aq menghianati dan atau menduakan cintanya hukum aq ya ALLAH,. tp aku hanya tak ingin menduakan cintaku padaMu ya Robb,.
          Tunjukanlah jalan yg benar bagiku untuk mengatasi masalah ini ya ALLAH,., tunjukan rasa kedewasaan pada ku,. berikanlah aq ketegaran akan menghadapi ini ya Robb,. Tiap malam, aq sllu bersujud, menyampaikan rasa syukurku, rasa ketenangan yg sampai saat ini engkau berikan, rasa sabarku, rasa maluku pada mu,. dan rasa kegelisahanku terhadap masalah yang aq hadapi saat ini,. malam yg sllu jadi harapan buatku u/ menghadapi masalah dalam setiap episode yg ku lalui.
          semua masalah ini membuatku trauma akan menghadapi kehidupan kedepannya,. membuat aku terdiam dimanapun aq berada,.
                

                      "saat sms ini menginjakku, kiriman wall yg menendangku kejurang yg paling dalam... perkataan yg membuatku tersudut, ketidak percayaan mereka trhadp "sumpah yg mengatasnamakan ALLAH"  yg membuat aq begitu sakit mendengarnya,. begitu dalam sakit yg ku rasa.."

            bukan hanya dia, kamu, mereka, atau siapa saja yg merasakan sakit,. aku dgn segala yang aku miliki ddlam tubuh ini juga mengalami depresi yg begitu mendalam..saat kata2 yang begitu penuh dgn perasaan amarah dan mendendam menhujam perasaaan ini...

            kau tak pernah mempercayai perkataanku,. bahkan mendengarnya pun kau tak ingin,. yang kau lakukan hanya menuduh dan menhujam ku.. sakit,..

              aq juga bisa merasakan sakitnya dirimu,. aq juga bisa merasakan apa yg kau rasakan skrg,. aku .... ya aku... orang yang kau kenal sbg seorang yg biadap, penghianat n tak pernah ada benarnya di matamu...

           aq yakin, smwnya ada hikmahnya,.. dibalik kenyataan pahit, pasti ada kenyamanan yg manis,. 
sebab aku karena ALLAH swt


^_________________________________________________________________________________^
         
        


0 komentar:

Posting Komentar